#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Rabu, 21 Maret 2012

RAPAT PERSIAPAN HAULT KE 25 PONPES Bayyinul Ulum Santong.

Menyambut hari ulang tahunnya yang ke 25 Yayasan pondok pesantren bayyinul ulum Santong, panitia menyelenggarakan rapat persiapan pelaksanaan hault pada hari minggu 26 Pebruari 2012, bertempat di Aula Ponpes Bayyinul Ulum Santong.
Dalam Pengantarnya.. Ust. L Syarifudin S.PdI ( Ketua Panitia Hault Ponpes Bayyinul Ulum Santong ke 25 ) “ untuk mensukseskan pelaksanaan Hault ke 25 Ponpes Bayyinul Ulum
Santong maka perlu adanya koordinasi dan kerjasama dari semua elemen warga Bayyinul ulum seperti Pengurus Yayasan ,
para Ustadz, Santri, jamaah dan masyarakat umum, sehingga segala  rangkaian kegiatan baik sebelum maupun saat pelaksanaan hari Hault tersebut bisa berjalan lancar, karena sekitar  dua minggu sebelum  pelaksanaan Puncak acara akan diadakan rangkaian lomba baik bidang keagamaan, pengetahuan umum dan juga bidang olah raga untuk memeriahkan acara Hault  tersebut, ini dimaksudkan untuk dapat meningkatkan motifasi belajar para santri dan juga untuk mengembangkan minat dan bakat  atau potensi yang dimiliki para santri. Rencananya kita akan mengundang peserta lomba dari lembaga-lembaga pendidikan , organisasi masyarakat, organisasi pemuda dan masyarakat umum yang ada di Kecamatan kayangan. Kita juga berharap masyarakat antusias berpartisipasi dalam kegiatan ini dan dapat kita jadikan sebagai ajang silaturrahmi.
Sementara itu dalam sambutannya “ TGH. Sukarman Azhar Ali ( Pimpinan Pondok Pesantren Bayyinul Ulum Santong ) mengungkapkan “ Kepada semua Pengurus yayasan, Guru dan juga para Santri dan Jamaah agar pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke 25 yayasan Pondok Pesantren ini dapat kita jadikan sebagai moment penting untuk mewujudkan rasa syukur atas limpahan nikmat yang Allah anugerahkan kepada Keluarga besar pondok Pesantren Bayyinul Ulum Khususnya dan juga sebagai wujud rasa terima kasih dan mengenang jasa Pendiri dari Pondok Pesantren ini yakni Almagfurullah Tuan Guru Haji Azhar Ali, yang telah berjuang bersama masyarakat untuk mendirikan Lembaga Pondok ini sebagai tempat untuk Pembinaan  ummat. “
Pada acara rapat persiapan tersebut ditetapkan Rencana puncak Peringatan hault ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 Juni 2012, dengan rangkaian acara pelaksanaan Dzikir dan Do’a pada malam senin yang akan diikuti oleh Para Ustadz, santri dan juga jamaah Kelompok Pengajian Yayasan Pondok Pesantren Bayyinul Ulum santong, kemudian pada hari senin tersebut akan dilaksanakan acara Peringatan 25 Tahun berdirinya Pondok Pesantren Bayyinul Ulum Santong, dan rencananya Panitia akan mengundang sejumlah Pejabat Pemerintah baik dari Pusat maupun Daerah, termasuk pimpinan pusat PBNU.
Acara rapat persiapan yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam di Aula Pondok Pesantren tersebut diikuti oleh Pengurus yayasan Ponpes Bayyinul Ulum, Panitia Pengajian, Para Ustadz dan pengurus Alumni Ponpes Bayyinul Ulum santong. ( Yudik)

0 komentar:

Posting Komentar